Saya Ingin Menjadi Penulis (lagi)

Kenapa ada kata laginya? Memangnya, sudah pernah ingin jadi penulis? Jawabannya, iya.. Blog ini sudah 5 tahun yang lalu saya buat. Semangat saya full waktu itu untuk berniat menjadi penulis penebar manfaat. Belajar otodidak dari blog – blog yang lain bagaimana cara membuat dan mengelolanya. Tapi, baru juga beberapa postingan saya buat, blog sepi, pelan-pelan saya tinggalkan, mati suri…

Beruntung saya dipertemukan di komunitas penulis. Walaupun tidak bersua, hanya lewat WA, tapi berhasil membangkitkan semangat saya yang dulu sempat menggebu. Ya, ternyata semangat dari diri sendiri saja tidaklah cukup, perlu suntikan semangat dari orang-orang yang sejalan satu tujuan.

Bismillah, mulai sekarang saya niatkan untuk menulis lagi. Menulis apa saja. Berharap dengan cara ini bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Kalau selama ini saya sering googling untuk mencari informasi, mulai sekarang saya niatkan untuk memberikan informasi bagi mereka yang mencari. Sesuai dengan pengalaman saya tentunya. Mungkin sekarang hanya bisa menulis di blog, suatu saat kalau Allah SWT mengizinkan, semoga bisa menghasilkan tulisan dalam bentuk buku. Aamiin. Semoga Allah SWT mengabulkan.

Untuk Anda yang berada di gelombang yang sama dengan saya, sama-sama ingin menjadi penulis, semoga langkah kita dimudahkan. Aamiin

Semangat !  :)

-Asna Luthfiyati-

2 thoughts on “Saya Ingin Menjadi Penulis (lagi)

Leave a Reply

